JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

GFriend Makin Bersinar di Music Bank

Persaingan di ranah K-Pop semakin panas dengan hadirnya talenta-talenta baru yang berkualitas. Tak hanya didominasi oleh Taeyeon SNSD dan para idol senior, grup anyar seperti GFriend pun turut menunjukkan kehebatannya.



Kendati gagal bertahan di M!Countdown, GFriend tak patah arang. Mereka justru bersemangat saat berhadapan dengan Taeyeon SNSD yang mempromosikan single solonya 'Rain'.

GFriend yang sedang naik daun dan berhasil menjungkalkan Taeyeon di Music Bank edisi 26 Februari ini. Lewat single terbaru berjudul 'Rough', Yuju dkk sukses menyabet trofi ke-14 mereka di program televisi tersebut.

Konsistensi GFriend memang layak diapresiasi. Grup yang bernaung di bawah agensi Source Music ini dikenal akan profesionalitas mereka yang tinggi. Dan hasil kerja keras dan disiplin tersebut rupanya berbuah manis.

Sebelumnya GFriend mencuri perhatian dengan single Me Gustas Tu yang tak kalah ramai di kalangan penikmat musik. Namun dengan antusiasme fans di lagu 'Rough', pihak agensi kabarnya terpikir untuk memperpanjang masa promosi single tersebut.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)