JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

10 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis (Recommended)

Hal-hal penting yang harus dipertimbangkan saat kita berburu laptop untuk keperluan desain grafis, yaitu kebutuhan akan resolusi layar, kinerja GPU, RAM, dan kekuatan prosesor harus jadi perhatian penting. Banyak orang cenderung membeli laptop yang salah karena beberapa orang mengandalkan popularitas laptop daripada kemampuannya. 

Jika memungkinkan carilah laptop dengan kecepatan prosesor minimal clock speed nya 2 GHz, karena sebagian besar software desain grafis membutuhkan minimal kecepatan pemrosesan 2 GHz. Juga ketika kita mencari laptop untuk desain grafis salah satunya pilihlah laptop dengan resolusi layar tinggi sehingga kamu dapat dengan mudah melihat kesalahan dan memiliki kontrol yang besar atas tugas penciptaan visual. 



Dan terakhir, laptop harus memiliki kartu grafis khusus sehingga aplikasi dan gambar untuk desain grafis berjalan jauh lebih cepat daripada laptop dengan shared GPU. Berikut adalah beberapa laptop yang dikenal baik dalam hal dunia desain grafis:

HP 15-ay011nr
Jika kamu mencari laptop untuk desain grafis dengan harga yang terjangkau, maka HP 15-ay011nr bisa menjadi pembelian cerdas. Laptop ini hadir dengan ukuran layar 15 inch dan sangat ideal untuk desain. Layarnya sudah Full HD sehingga memberikan tampilan terbaik dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Resolusi yang cukup untuk digunakan dalam kebutuhan desain.

Toshiba Satellite Fusion 15 L55W-C5259
Desainer selalu identik dengan seni dan estetika. Hal luar biasa jika kita bekerja dengan mesin yang indah. Toshiba Satellite Fusion 15 L55W-C5259 15,6 inch adalah laptop 2-in-1 yang besar tidak hanya karena bisa berfungsi sebagai tablet dan laptop, tetapi juga karena laptop ini memiliki desain yang indah. Layar IPS touchscreen akan membuat setiap gambar terlihat mengagumkan dan Keyboard blacklight juga akan membuat laptop ini terlihat elegan. Membangun konversi dari laptop ini juga membuatnya besar untuk presentasi dan pilihan tertinggi bagi para desainer yang menginginkan mobilitas.


Apple MacBook Air MJVE2LL/A
Jika berbicara desain, maka tidak akan lengkap tanpa Apple MacBook. Apple selalu membuat mesin yang hebat untuk desainer ini karena kesederhanaan, fleksibilitas dari antarmuka, dan mesin yang kuat. Apple MacBook tersedia sebagai model Pro dan Air dengan Pro menjadi lebih kuat dan Air menjadi lebih portabel. Apple MacBook Air MJVE2LL merupakan laptop 13,3 inch model terbaru yang bisa jadi pertimbangkan jika Anda seorang desainer yang membutuhkan laptop portabel yang dapat diandalkan. 


Dell XPS9350-5340SLV QHD Touchscreen
Bagi desainer layar merupakan komponen yang paling penting dari laptop. Dan ketika datang untuk menawarkan tampilan terbaik, hampir tidak ada laptop yang dapat bersaing dengan laptop Dell XPS9350-5340SLV QHD. Ada beberapa alasan mengapa laptop ini sangat bagus untuk desain. Pertama, laptop ini ringan dan kecil, sehingga ultra-portabel. Kedua, meskipun ukurannya yang kecil, layarnya menakjubkan. 
ASUS Zenbook UX303UB
Program seperti Adobe Photoshop, 3D Max, dan berbagai perangkat lunak CAD dapat memakan layar dengan panel ekstra. Untuk itu kita memerlukan resolusi tinggi. ASUS Zenbook QHD 13,3 inch adalah pilihan yang sempurna untuk desainer tidak hanya karena menawarkan resolusi tinggi (3200 × 1800) dan touchscreen, tetapi juga karena tampilan yang didukung oleh salah satu kartu terbaru NVidia dan prosesor i7 Skylake gen 6. Resolusi layar yang tinggi dan kartu high end memastikan semuanya akan tampak hebat. 



Toshiba Qosmio X875-Q7390 
Salah satu hal terbaik dari laptop ini yaitu layarnya yang berukuran 17,3 inci dengan reolusi 1.920 x 1.080, yang sangat detail dan tajam. Keyboard memiliki tombol alfanumerik built-in dan meskipun tombol agak dangkal, tetapi hal tersebut memberikan pengalaman menulis yang nyaman. Selain itu fitur keren lainnya yaitu tampilan 3D, yang menetapkan Toshiba Qosmio X875 - Q7390 terpisah dari laptop lain di kisaran yang sama. 


Gigabyte U2442D-CF1
GIGABYTE U2442D-CF1 merupakan salah satu pilihan terbaik jika Anda ingin melakukan apapun seperti desain / merancang dan membuat game modern. GPU diskrit membuatnya menonjol di kelasnya. Laptop ini mirip dengan ultrabook : tipis, ramping, ringan dan powerfull. Sebuah laptop yang ringan dan dikemas dengan fitur high end dengan harga mid-range yang sangat layak dibeli.



Lenovo IdeaPad Y580 20994KU
Dan berikutnya di daftar laptop terbaik kami untuk desain gras yang memiliki kinerja yang luar biasa, frame rate substansial dalam permainan, layar hidup dan bersemangat, kualitas audio yang baik dan keyboard Gamer yang ramah. Ini hanyalah beberapa dari tur yang paling luar biasa dari seri MSI GT60 G 2oC-022US. Meskipun notebook berjalan pada OS Windows 8 tapi masih handal ketika melibatkan game intens dan penciptaan gras. Di antara tur-turnya yaitu dapat secara otomatis beralih antara Nvidia GPU dan GPU Intel tergantung pada tugas-tugas yang Anda lakukan.



ASUS N550JV-DB72T
ASUS N550JV-DB72T memiliki quad-speaker dan layar 1080p yang indah yang akan ideal untuk gaming dan tugas penciptaan visual, meskipun agak lebih berat dibandingkan dengan pesaingnya. Persis seperti notebook lain pada daftar, touchpadnya tentunya merupakan salah satu kelemahan dan Anda dapat memilih untuk menggunakan touchscreen atau mouse nirkabel sebagai gantinya.



Lenovo IdeaPad Y510p
IdeaPad Y510p memiliki layar yang menakjubkan dan tajam. layar 15.6-inch LED-backlit dengan resolusi 1920 x 1080, dual GPU dan speaker JBL yang jauh mengalahkan kompetitornya. Salah satu downside yaitu kamera 1MP nya yang agak aneh untuk sebuah notebook high-end yang mirip dengan laptop kelas menengah. Namun laptop ini pastinya merupakan laptop multimedia dan gaming yang luar biasa dan layak untuk berada di daftar kami dari laptop terbaik untuk desain pada tahun 2014.



Pilihan lainnya : ASUS ROG G750JM, HP Envy 17-j130us 17.3-Inch, Lenovo IdeaPad Y510p, Apple MacBook Pro 15.4″ laptop with Retina Display 
sumber : tekno.10terbaik.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)