JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

AYO Datang! Lippo Mall Gelar Kuta Barbeque Party Tiap Sore


TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Lippo Mall menggelar acara Kuta Barbeque Party sebagai alternatif baru di tahun 2017 yang diadakan setiap sore pukul 16.00-22.00 Wita di Lippo Mall Jalan Kartika Plaza, Kuta, Badung, Bali.
Kuta Barbeque Party ini adalah kegiatan yang pertama kali diadakan di tahun 2017, dengan segala makanan dan minuman yang bernuansa barbeque.
"Jadi kita bikin Kuta Barbeque Party ini sebagai alternatif baru bagi turis yang datang ke Bali, atau masyarakat lokal yang ada di sini," kata Marketing Manager Lippo Mall, Hendra kepada Tribun Bali, Minggu (19/3/2017) malam.
Di denpan Lippo Mall dibuka beberapa stand yang menyediakan menu-menu barbeque, mulai dari makanan ringat sampai berat ada semua di Kuta Barbeque Party.
"Banyak sekali penjual makanan dan minuman yang semua berhubungan dengan Barbeque, mulai dari daging, ikan, udang, semua ada di sini," ujar Hendra.
Tidak hanya makanan dan minuman saja yang disediakan di Kuta Barbeque Party, namun entertainment seperti band, DJ, dan tarian Bali juga dihadirkan untuk menghibur para pengunjung Lippo Mall.
"Entertainmen juga kita hadirkan di sini, ada band, ada DJ, lalu kita punya fire dance. Karena ini area wisata jadi kita tonjolkan apa yang Bali punya," tutur Hendra.
Kuta Barbeque Party juga membuka happy hour pukul 16.00 Wita sampai 22.00 Wita, di mana harga bir pada saat jam tersebut hanya Rp 10 ribu.
"Mulai dari jam 4 sore sampai jam 10 malam itu ada happy hour itu ada bir hanya Rp 10 ribu saja," jelasnya.
Doorprize juga diberikan di Kuta Barbeque Party, hanya dengan berbelanja minimal Rp 100 ribu bisa mendapatkan tiket 1 malam di Hotel Mercure, doorprize tersebut diundi pada pukul 21.00 wita.
"Kalau mereka sudah belanja minimal Rp 100 ribu mereka bisa mendapatkan doorprize berupa tiket menginap satu malam di Hotel Mercure," tutupnya. (*)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
Anonymous
March 27, 2022 at 4:58 PM delete

Ayo Datang! Lippo Mall Gelar Kuta Barbeque Party Tiap Sore - Bliardana >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Ayo Datang! Lippo Mall Gelar Kuta Barbeque Party Tiap Sore - Bliardana >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Ayo Datang! Lippo Mall Gelar Kuta Barbeque Party Tiap Sore - Bliardana >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Reply
avatar

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)