JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

9 Penguat Sinyal WiFi Harga Murah Berkualitas

Penguat Sinyal WiFi atau Wireless Range Extender adalah sebuah alat yang berfungsi sebagai repeater sinyal dari sebuah modem WiFi agar meningkatkan jangkauan sinyal Wireless . Dengan Wireless Range Extender , maka kita bisa menyebar sinyal WiFi keseluruh ruangan dalam rumah tanpa harus membeli dan mengkonfigurasi sebuah modem baru .

Penguat Sinyal WiFi Murah Berkualitas . Tapi semua produk yang dituliskan disini , bukan sekedar murah tapi memiliki kualitas yang sudah teruji , selain itu harga kita batas jadi hanya Wireless Range Extender yang memiliki harga dibawah Rp . 500,000 saja yang akan dituliskan pada artikel berikut ini :

Daftar Alat Penguat Sinyal WiFi Murah Berkualitas

Edimax 7438Rpn Wireless Range Extender



Alat penguat sinyal WiFi murah berkualitas produksi Edimax ini memiliki desain yang kecil , cara penggunaannya pun sangat mudah kalian hanya tinggal mencolokan ke sumber listrik maka alat ini akan secara otomatis menjadi Wireless Range Extender .

Edimax 7438Rpn juga dilengkapi dengan aplikasi Smart App Control & Analytics untuk memaksimalkan kinerja dari Alat Repeater sinyal WiFi ini seperti untuk mengetahui titik paling baik untuk menempatkan alat ini.




D-Link DAP-1320 N300 Wireless Range Extender


D-Link yang merupakan produsen perangkat jaringan ternama juga memproduksi WiFi Extender murah berkualitas dengan desain yang simpel dan support hingga kecepatan 300Mbps.Alat penguat sinyal WiFi ini sangat portable karena pengguaannya hanya tinggal dicolokan ke sumber listrik layaknya charger smartphone.


TP-LINK TL-WA860RE WiFi Range Extender


Alat penguat sinyal WiFi dengan dua buah antena ini merupakan produksi dari produsen perangkat jaringan raksasa TP-Link . Fitur unggulannya adalah jarak extender yang lebih jauh dibanding WiFi Extender sekelasnya dan fitur AC Pass-trough yang sangat bermanfaat , karena setelah mencolokan TP-LINK TL-W4860RE ini sumber listrik dirumah kalian tetap bisa dipergunakan .


Netgear EX2700-100UKS Wireless Range Extender
Mirip dengan TP-Link , Netgear juga memproduksi WiFi range Extender dengan dua buah antena pendukung namun dengan harga yang lebih murah . Pada Produk ini juga disediakan port RJ-45 untuk menghubungkan koneksi internet dari kabel dan ditransformasi kedalam sinyal Wireless.


Edimax EW7438Rpn Wireless Range Extender
Edimax EW7438Rpn merupakan produk wireless range extender dari Edimax yang rilis lebih dulu , desainnya simpel dengan 5 buah lampu indikator standard . Cara penggunaannya juga sama saja dengan alat penguat sinyal wifi lainnya yaitu tinggal colok ke sumber listrik di rumah .


Totolink EX300 Wireless Range Extender
Totolink EX300 juga menambahkan dua buah antena tambahan agar produknya bisa memancarkan sinyal wifi lebih jauh dan maksimal . Dilengkapi dengan port RJ-45 untuk sambungan kabel .


Tenda A301 Universal Range Extender
Meski nama Tenda masih terdengar asing di telinga konsumen Indonesia , namun ternyata produk WiFi Extendernya cukup populer di Indonesia karena selain harganya terjangkau , Tenda A301 juga memiliki dua buah antena yang membuat perangkat ini bekerja maksimal dalam memperluas jangkauan WiFi .


TP-LINK TL-WA750RE Universal Range Extender
WiFi Extender dengan kapasitas 150Mbps ini menjadi salah satu alat penguat sinyal WiFi paling laris di Indonesia , karena selain desain nya bagus dan mereknya terkenal , TP-Link TL-Wa750RE juga memiliki performa dan harga yang memuaskan .


Huawei WiFi Repeater Easy Lock
Dan inilah yang kalian tunggu-tunggu , Huawei WiFi Repeater yang merupakan produk paling murah dalam list kali ini . Huawei WiFi Repeater ini diklaim mampu memperluas jangkauan sinyal wireless hingga 150 meter .

Dengan fitur signal booster dan mendukung perangkat wifi terbaru menjadikan produk ini menjadi yang paling laris diantara ke 8 produk lainnya yang ditulis pada artikel ini .

Itulah tadi daftar alat penguat sinyal wifi atau biasa disebut dengan WiFi Repeater , WiFi Booster atau Wireless range extender lengkap dengan spesifikasi dan fiturnya.




sumber : www.ngelag.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)